Kamis, 02 Mei 2013

WALI BAIK BAIK SAYANG


intro: C#m G#m A E A E BE         G#m     C#m         G#mAku tak ingin kau menangis bersedihA        E      BSudahi air mata darimuE         G#m    C#m        G#mYang aku ingin arti hadir dirikuA           E      Bkan menghapus dukamu sayangA   B      E         C#mKarena bagiku kau kehormatankuF#m           BDengarkan dengakan akuchorus:C#m          G#m    A          EHanya satu pintaku untukmu dan hidupmuA         E        F#m      BBaik baik sayang ada aku untukmuC#m         G#m     A           EHanya satu pintaku di siang dan malammuA         E          F#m      BBaik baik sayang karna aku untukmuE         G#m    C#m       G#mSemua keinginan akan aku lakukanA         E      BSekuat semampuku sayangA   B      E         C#mKarena bagiku kau kehormatankuF#m           BDengarkan dengakan akuchorus:C#m          G#m    A          EHanya satu pintaku untukmu dan hidupmuA         E        F#m      BBaik baik sayang ada aku untukmuC#m         G#m     A           EHanya satu pintaku di siang dan malammuA         E          F#m      BBaik baik sayang karna aku untukmuinterlude: C#m A B EC#m A Bchorus:C#m          G#m    A          EHanya satu pintaku untukmu dan hidupmuA         E        F#m      BBaik baik sayang ada aku untukmuC#m         G#m     A           EHanya satu pintaku di siang dan malammuA         E          F#m      BBaik baik sayang karna aku untukmuoutro: E

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Labels

Blog Archive

 
 

CORD GUITAR | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top